http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Jumat, 29 April 2011

crazy thing called love - สิ่งที่เรียกว่ารักน้อยบ้า

haloooooooooo sekian lama tidak posting wkwkwkwkwk.
hari ini postingnya to the point aja deh hahahaa
kemaren tepatnya tanggal 29 mei *detail amat* wk gue ke sekolah tuh untuk rapat sama anak anak kelas buat buku BT tapi akhirnya pada kacau balau! anak anak pada gamau dengarin OH BULLSHIT emang!!!!!! gue langsung solat jumat aja tuih brg kamal duto oca wkwk abis solat jumat gua langsung cao ke rumah rima persiapan buat jurit malem brg tstx wiiiiiiii wkwkwk
trus pas di rumah rima gue aisha rubina sukri kartika nntn film CRAZY THING CALLED LOVE film romance-comedy thailan gt wkwkwk awalnya gue bete tuh karena gue gasuka film roman kek gt eeeeehhhhh ternyataaaa............................. KEREN!!! MENYENTUH HATIIIIIIII hahaha
nam sama shone nya keren bgt dah aktingnya wkwkkw ceritanya sama kyk kehidupan gue cuma hidup gue gak sedramatis itu wkwk tapi kalo dikehidupan gue, gue jadi nam trus mth jd shonenya hahaha tapi kayaknya hidup gue gabakal happy ending kyk nam sama shone uuuu cediii deeehhhh hahaha pas pulang malemnya gue langsung galau mikirin mth.....................
akankah gue jadi shone dan mth jadi nam? akankah gue jd william dan mth jd kate? akankan gue jd prince dan mth jd princess? entahlah
selama ini gue pacaran, gue berusaha lupain lo muth memang awalnya bisa tp dr lubuk hati gue yang paling dalam gue sama sekali gabisa lupain looo sama kayak nam yang cinta mati sama shone ckckck akankah Tuhan berpihak kepadaku? semoga saja huhuhu
okelah sampai sini dulu curhatnya, ntar sambung lagi dalam topik yang sama haha. see yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar