http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Sabtu, 19 Juni 2010

♥ audi&acit♥

SUMPAAAHHHH DEMI APAPUN GUE KESEL BANGEEEETTTTTTTT!!!!!! loh kok? nah haha ntar dulu, ceritanya pelan pelan
.........
nah jd beberapa hari yang lalu, acit ngajakin gue ke GI with @karimasab @azreeey @audiyudhasmara dan dia sendiri tp gue malas gara gara gue pikir yg laen ada pasangannya lah gue? nasib nasib wkwk
trus kemaren sabtu acitaudi beneran ke GI si karima uring uringan maksa gue ikut gr gr azri gajadi ikut, dan dia gaada temennya(kacian deh lu) wkwk tp gue gabis, gue jg harus nganterin sepupu gue les, trus anter tante gue ke bandara hehe tdnya kata karima die gajadi ikut aje wkwk gue jg udah seneng tuh, ngebayangin acit sm audi berduaan, eh ternyata bener!!! mereka naek taksi berduaan hhahhaahahahaha,
abis nganter sepupu gue les, gue ikut tuh ke bandara nganter tante gue tersayang ;) abis itu kakak gue ngajakin ke gading nonton, eh apada penuh, sekalinya ada tempat duduknya kagak enak bangeeettt, yaudeh gue sm kakak gue belanja aje, paahal udah muter keliling gading sampe ke la piazzanye wkwk tp gapape daaahhh gue pulang pulang bawa sneakers, lumayan buat sekolah sm jalan hehe
eh paginya gue chat sm karima, ternyata dia jd ikut jke GI kemarennya elahhh,si audi diem mulu kagak mau nembak nemabak, najis lu di, php bener ama cewel, gue kesellll bgtttttt!!!!! (kenapa jdi gue yg kesel ye) wkwkwkw
yasudahlah, mungkin mereka belum saatnya pacaran hehehe okelah smape sini dulu, see yoouuuu :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar