http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Sabtu, 12 Juni 2010

I love Ochodos!!!!!

huaaaaaa gue sedih banget kalo harus pisah sama ochodos!!! kemaren kita nagis nangis waktu hari jumat, terus foto fotot sama bu cicil, mam tianggur juga huaaa kemaren gue pengennya nagis tp kagak bisa hahahaha
eh kemaren juga waktu udah agak sepi, si ihsan nangis masaaaa wakakakak gapapa sih wajar
selama di kelas 8, kita semua kumpul bareng, maen bareng, ngegokil bareng, ngerjain pr bareng, bahkan ngerjain ujian pun bareng(looohhhh) hahahahaha
sumpah gue sedih bgt, gue jg inget dulu wkt msh semester satu, gue suka berantem sm reigi ampe buku jd korban hahaha dan dulu juga gue masih akur sama ******** di sensor aja daiii gamau nyari ribut wakakaakak
terus ada tania avia adam yg murid baru eh tarnyata tania via malah jd sahabat gue, dan di semester dua ada angga sm eliza, dan gue jg deket sm angga hahahha pokoknya seru bgt masa masa kelas 8
terus gue kenal hanif dan ternyata dia asikkk hahaha gue kira dulu anaknya blagu sombong ah ternyata autiiisssss hahaha homoan gue tu wkwk
ada sasa bondol, dinda, shahnaz wakwakwak kita SDMA ye hahaha terus ihsan aaaarrgghhh tuh anak emang bandel, tp kalo diajak kompak dia masih bisa kompak hahahah ada vigoooo!!! nah ini dia BIJI! wakakakak kata kata andalannye, terus ada acit sm disya teman ngegosip hahaha
si pesek dan si ganteng/jaka dan sentot wakakakakak zaa dan sitha hahaha
kalo kita semua gak sekelas lagi, gaada gosip gosip lg(acit disya) gaada yg megang tangan gue lg, pegang rambut gue lg gaada homoan lg(hanif) hahaha gaada tos sange lg(tania) gaada lagu armada(na) adooohhh banyaaakkk deh ga mungkin juga gue sebutin satu satu
gue jg mau minta maaf ya selama ini kalo gue marah maraah gak terkontrol, gue gak bermaksud, adnan dulu sering gue katain, adam bakri juga maafff deh sm semuanyaaaa
astrid tania avia zaa sitha hanif vigo na disya fitri sasa dinda ihsan shahnaz angga dan semuanya gue sayang lo semuaaaa gue gak bakal ngelupain lo semuaaa ochodos telah bikin hidup gue penuh warna, ochodos ngajarin gue apa itu persahabatan, kekompakan, dll
I LOVE OCHODOS, SEMOGA DI KELAS 9 KITA BISA SEKELAS LAGI AMIIINNN :''''')))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar