http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Sabtu, 29 Mei 2010

I-S-E-N-G

heeeiii judulnya iseng, ini posting juga buat iseng isengan doang, abis capek belajar mulu yaudeh posting bentaran wkwk, kemaren malem kocak bgt deh gue sama via ngebet bgt minta di follow back varial, tp akhirnya di follow juga, setelah sekian lama minta di follow back wakakakak lebe terus ya td malem untuk pertama kalinya dalam hidup gue gue smsan sama citra hahaha abis dia minta di sms gue jg lagi bosen wkwk di sms malah ngomongin si kambing(IHSAN FAJAR ADI PERWIRA) wkwkwkwsampe ganyante tu hahaha trus kemaren di ksm gue jg gak konsentrasi, pikiran gue melayang ke mana mana, mana kacamata gue patah lagi shit! yaudeh terpakasa gue pake kaca mata dr sekolah walopun gaenak.. eh masa ya gue ntar sms dituntut harus masuk sekolah unggulan, trus kuliah harus dapet beasiswa ke singapore minimal aaaaaaaarrrrrggghhhh gue harus belajar keras, tp kan kalo anak terlalu dituntut malah jadi streeesssss ye gak
..
kemaren gue posting tentang karima kok gaada ya, hm mungkin ke delete hahaha biarlah gak penting ini wkwk
brb belajar(sok rajin) oke pr menumpuk, ntr posting lg bbyyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar