http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Kamis, 09 September 2010

Bad Trip

OMG!!!! kemaren udah bener bener bad trip anjiirrrr. jadi gini nih..
siangnya gue ke cempaka mas tuh nah bais dr situ gue langsung ke pelangi sama sepupu gueee buat nyari sepatu. gue nayri udah kayak orang bego njir dr converse ke sport station mondar mandir wkwkwkwwk
nah sebelum itu gue makan dulu tuh wk *aib abis makan gue balik lagi ke converse eeeehhhh ukurannya tetep gaada yg pas aaarrrrggghhhhh fuuuuccckkkk trus gue balik lagi sport station ehhh dapetnya yg kayak rani hmmm but, its oke hahahahaha
nah pas mau pulang ujan gede bgtttt nahloo... MAMPUS GUE GABISA PULANG!!!
gue sama sepupu gue cengo sok sok liat baju padhal kaga beli wkwkwk hampir dua jam nunggu anjir, sepupu gue gamau naik taksi maunya naik busway elah rempong lu wkwkwk yaudeh akhirnya menerobos gerimis
nah akhirnya sampe di rawa mangun nungguin angkot sambil ujan ujanan pulang pulang udah kyak gembel, aman langsung suruh kuras kamar mandi SHIT!! gue bolak balik km tv cuma buat nntn ANTM 14 hahahahahaa tergila gila gue wkwkwkwk udah deh jam sebelasan gue br tidur wkwkwk tp seenggaknya perjalanan ini gak terlupakan woakakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar