http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Sabtu, 04 September 2010

Bukber #ochodos at hanif's home

woeeeee gila kemaren bener bener malem paling asyik yang pernah gue rasain *lebe tapi emang bener sih hahaha rumah hanif emang bikin pewe bgttt nah jadi ceritanya...
kemarennya gue udah seneng bgt mau bukber di rumah hanip wkwkwk maklum br sekali ke rumah hanip hahaha gue paginya jamput bonyok di bekasi pulang pulang mandi sholat langsung cabut ke ksm dan sampe sana udah telat!!!!! wkwk untun kak amel yang ngajar
nah selesai ksm gue udah pengen ke rumah hanip tapi ntar nyampe sono gue cm cengo yaudeh tuh gue nunggu yang laen pada berangkat, DAMN!!! gue nunggu hampir 1.5 jam di ksm tapi untung ada kak amel sama chyntia hahahaha
jam 4 lewat gue berangkat ke rumah hanip eh ternyata ijul sama angga udeh naypame duluan aaaaarrrggghhh SHTTTT!!! ngibulin gue tuh bocah!!! nah udeh tuh kan udah pada ngumpul cowoknya trus di suruh turunsama nyokap hanip trus kita ngobrol sama ustadnya dan gue yang paling banyak ngomong hehehe berbakat jd jubir gewe woakakakaka trus abis ceweknya pada dateng di mulai tuh tausiahnya dan gue sebagai mc *jengjengjeng wakakakakaka udah selesai pas bgt udah buka nah abis buka kita sholat trus makan abis makan baru noh pada maen kembang apiii wkwkkw gue kagak maen maklum gak demen sama yg begituan hahaha gue malah foto foto, trus adeknya hanip si harish laku bgt tuh jd model hahaha jd inget pas ustadnya ceramah si harish pecicilan mu gila satu keluarga sama ajaa hahaha. nah bais maen petasan kita duduk duduk kumpul sambil bercanda gue sama hanip duduknya deket bgt kayak org pacaran woakakaka kita cerita cerita sendiri, nah tiap gue cerita ke hanip tentang kehidupan gue dan dikomentarin dia, gue baru nyadar kalo selama ini gue kesepian :''(((((( si hanif kayaknya tau hwhwhwhw tapi untung gue punya sahabat sahabt yg selalu ada untuk gue :) okeee
nah udah malem pada pulang tuh tadinya gue sama vigo mau nginep tapi gajadi :( yudeh gue pulang brg gita udah deh tuh sampe situ ceritanya hahaha natr gue ijul angga vigo mau nginep ke rumah hanip azeeeekkkk wakakakaka oke lah
see you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar