http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Senin, 20 September 2010

first day

halohaaaa hari ini hari pertama sekolah setelah sekian lama libur lebaran *ciaah lebe lu do orang cuma 2 minggu wkwkwkwwk tapi gapapa daripada liburan lama lama MAKIN LUMUTAN aje di rumah hahaha

oke bangun pagi, mandi, ngambil duit :p, trus langsung cabut tanpa pamit wkwk gaklah. nah waktu lagi di busway gue masuk dengan santainya ngaluarin hape eh waktu nengok ke belakang gue ada siapaaaa???!!!! PAK BAMBANG MULYADI!!! waaaaaaa untung dia ngorok dan dia juga gak kenal gue wkwk kalo tau gue bisa bisa gue dicukur di busway tuh hahah maklum gue belom cukur wk. nah udeh tuh turun gue jalan dari matraman sampe sekolah kayak biasa(penting abis lo do) sampe sekolah gue langsung taroh tas dan ngibrit ke 9-8 tempat sahabt gue berada *cielaahhh wkwk disana cuma ada cubon sih, si biji vigo belom dateng jam segitu wkwkkw

najh gue cm ngobrol ngobrol doang dan diselingi sedikit gosip tentang NabelS dan DevitA wkwkwk ganyante jadi kayak alay tuh tulisannya wkwkwkwk tapi gue lagi ganapsu ngegosip pagi itu wkwk nah udeh tuh gue balik sama cibon trus kumpul sama si citra(tau kan noh pacarnye kambing wk) sama avia tania juga dan entah kenapa tania tb tb ngebahas tentang gue yg salah mention ke lidya sodaranya tania WAKAKAKAKAAK gue ngakak bgt tuh jd kan awalnya gue pikir lidya maulida yg negtweet eh malah lidya sodaranya tania wkwkwk trus sodaranya tania bilang " gue gaenak nih sama temen lo" HAH???? aturan gue kali yang ngomong gt wkwk tapi emang dasar kloningan lady gaga gue kan gak punya malu, urat malunye udah putus woakakakakka oke lupkan masalah itu
nah abis itu gue mondar mandir kayak org gila sumpah gabisa diem bgt gue, ya abisan kan panas ye haha gue juga sekalian nyari mila buat pinjem topi sekalian ke koperasi buat ngejilid tugas b.ing
NAHHHH!!!! sekarang tentang hanif!! wkwk gue napsu bgt yak. jadi kan gini wkt pertama kali ketemu hanif di sekolah pagi td*azeeekkk gue rada kacangin dia gt hahaha die nyapa gue jawabnya dingin wkwk abisan rada kesel gue die baiknye sama gue kalo lagi butuh doang, padahal lo gatau nip GUE NGANGGEP LO APA HA?? woakakakaakak itu lebay bgt wkwk tapi gue gabisa jahat nih sama org kecuali sama oksi wkwk canda ksiiii haha udeh akhirnya gue sama dia ngobrol lagi deh kayak dulu :"")))) HAHAHAHA LEBAY LO DO KETULARAN DISYA KAYAKNYA!!! woakakakka

nah bel udeh tuh kita upacara, pas PAK NASRUL (gede kecil mulu dr td tulisannya) TUMBEN BGT CERAMAHNYA DIKIT!!!! hahahah seneng bgt tuh tapi pas di bagian doa..... BPK USTAD SUBHI ALI sebagai pembicara hahahaah dia lama bgtttttt ampe gue pengen bakery alias boker wkwk gaklah nah abis selesai upacara kita salam salaman eh tunggu pas upacara gue br nyadar kalo gaada pembacaan uud sama pancasila hahaha upacara asal asalan noh wkwk abis salam salaman udeh tuh pulang eeehhh... pake ada rapat panitia cup!!!! aarrgghh td yg udah semangat pulang jadi males pulang wkwkwk pas rapatnya tuh udah pada rempong (ayu's style") apalagi bagian konsumsi, gila ae makanan buat pania wasit sama keamanan beda beda tiap hari dan cuma di kasih budget 10 RIBU RUPIAH!!!!! dapet apaan coba, tapi akhirnya setuju aja ayam sabana sama snack dikit dan aaqua sudah ada yang menyumbang yaitu luthfi hahah baek amat tuh naak tadinya gue jg dikasih pj sama die cieee yg br jadian wkaakakka nah udeh tuh rapatnya dan belom ada keputusan hahahah trus gue lanjut nongkrong di ksm sambil belajar dikit dan maaf maafan sama guru ksm, eeehh ternyata UTHE UDAH LAHIRANNN wokakaak gue ngeliat dia lg nyusuin anaknya gt wkwk kak aida juga kayaknya udah. dan di ksm gue rubina sama apcha nyanyi nyanyi gajelas kayak orng gila sumpah ntar kita mau bikin parodi video telephone poker face sama bad romance wkwk semoga jadi amiiinnnn

oke abis itu gue pulang padahal sebelumnya gue diajak ke mcd sama ayu and the geng hahhaha tapi gue gamau oke sampe disini
sekian dan terima kasih
sama hangat aldo woakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar