http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Jumat, 14 Mei 2010

Bad Romance

Judulnya aneh ye wkwkwk kan gue terinspirasi dr lagu lady gaga "bad romance" wakakakak walau ntar pasti agak gak nyambung haha, di postingan ini gue bakal ngebahas tentang astrid(lagi) tp gak banyak banyak kok
..........
jd di postingan gue sebelumnya gue pernah cerita kan kalo astrid lg dimusuhin gara gara mutusin ijul, nah sekarang juga gara gara dia jadian sama didoth. tania dkk sebel gt sama acit, kalo dulu dia mutusin ijul gr gr gak boleh pacaran kenapa dia nekat pacaran lagi yakan
nah tadinya gue jg sempet sebel bgt bagitu tau berita itu, tp gue kan tetep temennya ya masa gue ikutan mengucilkan dia gak laaahahhh tenang aja cit trus wkt smsan sama dia gue ngomong "makanya lo sering sering nasehatin gue biar gue gka terhasut omongan orang orang" eeeehhhh terus dia nangis masaa wkakaakakak sampe segitunya trus dia bilang "cuma lo temen gue do" wkwkwk lebe bgt daiii ntar senen gue pengen intrigasi dia lagi ah wkakaakak
eh ntar dilanjutin yaaa brb P-O-O-P wakakaak frontal byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar