http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Senin, 03 Mei 2010

bbbrrrr

well sekarang tanggal berapa ya? oh ya tanggal 3 mei wkwkwk gila udah mau ujian aje padahal rasanya br kemaren MOSnya wakaka lebe emang iya sih, rasanya cepet banget kayaknya emang udah mau kiamt nih wah wah dosa gue masih numpuk nih hkhk btw hr ini jujur gue lg bete ama tania(jd curhat) ya abis die ngomongnye nyolotin abis pake ngatain lagi, padahal gue kalo ngomong ama dia selalu dijaga biar gak salah ngomong, ntar kayak dulu gue salah ngomong ampe bikin die nangis wkwk hhhmmmmm
tp gue udah gak kesel lg kok, gr gr gue dengerin lagu tante lady gaga kali yak makanya betenya ilang wakakakak gile gue kayaknya fanatik begete
eh iya gue jg bingung sm zaa-oksi oksinya orangnya malu maluin zaanye galaknya minta apyyuuunn wakakakak kadang gue bingung mana cowoknye mana ceweknye hehehe peaceee zaaa hahaha zaa juga seribg curhat sama gue oksi orangnya NGESELIN abisss emang bener, masa gue dulu pernah dikatakatain di twitter ahhh shit tuh bocah, biar gue udah maafin tp gue masih kesel sama dia wkwk
.................
hhhmmm sebenernya masih ada lagi yg mau gue tulis tentang gosip haha maklum gue kan raja gosip wakakakak tp udah waktunya belajar
well see yoouuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar