http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Kamis, 06 Mei 2010

-incident-

Sesuai dengan judulnya hari ini banyak banget kejadian yaoolllooohhh, mulai ijul sakit, gogon keseleo, sampe acit, kita bahas satu satu ye wkwk
.....
nih ya td pagi wkt ijul dateng dia masih kelihatan sehat, eh pas jam ke 3(kalo gak salah) dia langsung menggigil gt ampe nagis kayak orang ayan gt anak anak di kelas langsung pada heboh gt, trus sitha dkk malah nyalahin acit gt gara gara mutusin ijul, yeeeee sotoi kan ada alasannya bego. nah wkt gue sama zaa nganterin ijul ke uks dia cerita gt wkwk curhat gt lah, katanya dia kecewa banget sama acit, tp kalo menurut gue itu sih wajar kalo abis putus ntar lama lama juga lupa sendiri. terus agak siangan gue sama zaa nganterin ijul pulang(cm sampe depan, td mau ampe rumahnya kagak jadi) wkwkwk trus gaklama setelah itu eh gogon kakiknye keseleo ampe kagak bisa jalan ada ada aje nih ah anak anak kelas gue pada kampung nih yaudeh gogon di papah reynaldi(hhhoooeeekkk jijik kalo denger nama reynaldi) ke uks lagi pula apaan sih kenapa harus reynaldi coba isssshhhh yaudeh gue suruh tiduran tuh anak sambil gue kasih balsem, terus gue sama zaa ke guru piket minta ijinin gogon supaya pulang, malu banget tuh td pas minta ijinin ijul pulnag sama guru itu lagi wkwkwk die ampe geleng geleng wakakakaka trus gue ke depan(lagi) buat nyari bajai buat gogon bajainya gue suru ke depan gerbang smp trus gue balik ke jemput gogon naik bajai wakkakakakakaakk ngakak bgt kayak orang bego gt nah abis itu baru gue papah gogon ke bajai buset berat banget wkwkwkwk fiiuuuhh selesai deh wkwkwk
eh ya ada satu lg
......
nah semenjak acit putus sama ijul sebagian anak anak kelas kayak sebel gt sama acit gr gr mutusuin ijul eh denger ya acit itu ada alasannya dia takut sama ayanya ga usah sotau deh pake ada gosip si didoth orang ketiga sotau bgt sih lo pada trus pada ngomongin acit dibelakang nah ini yg gak gue demen sebel bgt gue eh acit temen gue ya awas aje kalo gosipnya makin parah dengerin tuh terutama(*,*,*,*) maaf gak bisa gue sebutin namanya takut dikira adu domba tp jujur gue kesel sama yg salah satu orang yg gosipin acit, dia juga sahabat gue dia sering bilang sebel bgt kalo ada orang yg ngomongin di belakan, tp kenapa dia malah kyk gt jujur gue sebel bgt acit digituindia kan temen gue dan sabar ya buat ijul pasti masih ada kok acit acit yg lainnya yg jauh labih baik dan cantik oke kawan gue bakal dukung lo terus wkwkwkwk apabanget hhhmmm apalagi nih ntar dulu deh mikir dulu mau ngomongin apa wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar