http://reynaldorp-18.blogspot.com

http://reynaldorp-18.blogspot.com
JUST ENJOY THE SHOW THIS BLOG

Selasa, 04 Mei 2010

Lanjutan

heiii hahaha ini nglanutin yang td ya, kan td gue janji mau ngegosip wkwkwk
..........
ini tentang givari, sebenernya gue gak mau nyeritain dia di blog, takutnya pencemaran nama baik tp ia makin lama makin ngeselin sih!! dia jadi berandal jd ngerokok dll sebagainya deh. bayangin dia wakil ketua pmr dan anak pmr gaada yg kayak gt, dia tuh bikin nama pmr tercemar nih ah egois bgt tuh anak demi kesel bgt anak pmr yg lain juga gt. rencanya gue sama anak pmr pengen nyamperin ke rumahnya gt tp awas aja kalo die coba kabur, GUE BUNUH TUH ANAK!!!!!! nih tulisan kenape jd berubah ye, fontnya sama warnanya wkwk beda ama postingan gue yang sebelumnya wkwkwk kesannya jd norak, tp bodolah hahaha eh gue sama dhanika udah 5 bulan lhoooo hohoho dan mau 6 bulan ajjjiiirrrr awet bener ye hahaha wkt itu nyaris putus masa tp untung aja nggak haha
..........
kembali ke topik utama : GOSIP hahahaha gue emang raja gosip nih katularan acit sama karima wkwk btw kangen nih gue udah lama kagak gosip bareng karima haha dulu wkt ksm sekelas ngegosssiiipppp muluuuuu ampe sering ditegor mulu hahaha kocak deh oh ya kt ngomongongin yg laen selain givari, gimana kalo HANIF HIKMAT SI GAY dia tuh orangnya homo banget, dan homoannya adalah MUHAMMAD DIANDRA hahaha parah gue angga kan anak baru tp die langsung jd homoan si hanip, padahal sebelum ada angga hanif kan sama gue, begitu ada angga gue ditinggalkan hiikkkzzzz (alay bgt najis) wakakakaak eh ternyata gt gt hanif gebetannya banyak juga lho, si t***a aja pernah suka sama die (maap disensor soalnya die sahabat gue) wkwkwk ah tp ttep aja di mata gue dia adalah seorang GAY!!!!
..........
sekarang kita ngomongin sasa aje ya, dia salah satu sahabat gue jg lho, dia sering bgt dikatakatain wkwk sabar ye sa, malah pernah dikatain pak rahmanmukanye kayak pembantu dddiiihh parah kaaann tp ada sifat buruknya yg gue gak suka bgt yaitu : KAGAK MODAL!!!! nah die sering minjem barag gue tp diilangin mulu ama die rugi berapa juta gue *lebe hahahaha tp die orangnya seru, gue suka curhat sama die, dan die jg sering curhat sama gue hahaha kadang gue suka kasian ama die gara gara suka gue galakin mulu hoho oh ya yg paling bikin gue inget mulu sama die adalah kata kata BONDOL hahaha abis rambutnya emang bondol hehehe
...........
cukup tentang sasa sekarang apa lagi (tuh bingung mendera) ape coba maksudnye, hhmmm gue pengen ngungkapin perasaan gue sama dhanika tp itu di postingan gue nanti yaaaa hehehe yg baca pasti penasaran bgt ya kan *sok tau paling juga gak mau tau wkwkwk udeh dulu ye udeh malem hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar